Senin, 29 April 2013

KBPS Bentuk Pengurus Harian


KBPS singkatan dari Komunitas Blogger Pena Sunnah telah menunjuk pengurus harian. Pada pertemuan ‘KOPDAR’ pertama kali diadakan di ruangan meeting kantor Ginan Five jalan Batua Raya. KBPS yang telah berumur dua tahun lamanya untuk pertama kalinya mengadakan ‘kopdar’ yang sebelumnya hanya megadakan pelatihan-pelatihan.

KOPDAR yang di adakan pada hari ahad 28 April ini, awalnya para aktivis blogger yang hadir sebahagian agak kaget di karenakan akan di bentuknya pengurus. Namun setelah di jelaskan oleh para pendiri KBPS maka para peserta jadi paham bahwa KBPS ini sangat perlu dibentuk pengurus harian. Para inisiator berdirinya KBPS ini awalnya hanya mengadakan pelatihan-pelatihan blog sekaligus perekrutan anggota,  setelah berselang beberapa tahun barulah di bentuk pengurus secara resmi. Para inisiator berdirinya KBPS menjelaskan peran berdakwah di dunia maya sangat penting. Maka perlu di organisir dengan bentuk pengurus dan dikarenakan bertambahnya para anggota KBPS.

Melalui musyawarah yang alot akhirnya terpilih Muhammad Abid Fauzan sebagai ketua secara aklamasi, sekretaris merangkap bendahara di amanahkan kepada Marzuki.

Salah satu hasil musyawarah, akan di lakukan kegiatan silaturami antar anggota KBPS dan pegiat dakwah di dunia maya. ‘Jadi pertemuan KOPDAR pertama ini akan diadakan lagi KOPDAR di waktu yang lain’ kata Muh. Abid Fauzan yang baru di tunjuk ketua KBPS.[]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...